Pengajian BKMM Desa Raksasari

Jemaah Pengajian BKMM Desa Raksasari

Raksasari, (03/12/2018)- Bertepatan dengan Bulan kelahiran Rasulullah SAW, BKMM (Badan Koordinasi Majelis Ta’lim) mengadakan pengajian rutin sekaligus memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di aula Desa Kecamatan Taraju. Pengajian BKMM ini diadakan hari senin disetiap awal bulan dengan penyelenggara persiapan pengajian dilakukan dengan bergantian dari seluruh DKM se-Desa Raksasari.

Tamu Undangan Pengajian BKMM Desa Raksasari

Pengajian kali ini dihadiri Bapak Aa Basari selaku Kepala Desa Raksasari, Bapak H. Cecep Nurul Yakin selaku anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Bapak Tanjil dari KPU Kecamatan Taraju, Ibu Mimin Ketua BKMM Desa Raksasari dan masyarakat Desa.

Ustadz Munawir Shaleh sedang menyampaikan tausiah

Dengan mengundang Ustadz Munawir Shaleh dari Singaparna yang menyampaikan pentingnya Tilawah, Tazkiah dan Ta’lim untuk memajukan Desa. Mengikuti program Bapak Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat Satu Desa Satu Tahfidz melalui kegiatan Tilawah yang terbagi tiga yaitu Talil (Pembaca Al-qur’an), Hafidz (Penghapal Al-qur’an) dan Hamilul (Pengamal Al-qur’an).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan