Peresmian Masjid Al-Hidayah Hasri

Masjid Al-Hidayah Hasri yang berlokasi di Kampung Legok Jambu RT. 008 RW. 002
Kelurahan Raksasari Kecamatan Taraju diresmikan pada hari Sabtu (24/11/2018). Peresmian yang dihadiri oleh Bapak Aa Basari selaku Kepala Desa Raksasari, Bapak Dudung selaku Sekdes Desa Raksasari, Bapak H. Budi Rahayu Kepala Kapolsek Taraju, Bapak Asep selaku Kepala Panwaslu, Bapak Cecep Nurul Yakin Anggota DPRD Jawa Barat, Bapak Hasri selaku Donatur dan pengagagas renovasi masjid dan warga masyarakat.
Peresmian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an dilanjutkan sambutan dari ketua panitia pembangunan Masjid Bapak Ade Suryaman yang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah banyak berkorban baik dalam materi, tenaga dan pikiran. Serta Ade Suryaman berharap masyarakat lebih giat memakmurkan mesjid dengan mengadakan pengajian rutin dan shalat berjama’ah.
Disebutkan Ade Suryaman selain dilaksanakan peresmian Masjid Al-Hidayah Hasri yang baru selesai dilaksanakan pembangunan kembali, juga dilaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang penceramah dari Bali Bunda Kartika.

Prosesi Potong Tumpeng oleh Bapak Hasri
Penyerahan Potongan Tumpeng Pertama oleh Bapak Hasri Kepada Bapak Jaja Selaku Pengurus Masjid Al-Hidayah Hasri
Penceramah Bunda Kartika

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan